Kebun Buah Agro Wisata Ngebruk Patean di Kendal Jawa Tengah


Kebun Buah Agro Wisata Ngebruk Patean di Kendal Jawa Tengah. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka sambil keterangan terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan termulia intern membaca share terbaru.Kebun Buah Agro Wisata Ngebruk Patean di Kendal Jawa Tengah, Tempat Wisata Terindah - Satu lagi sebuah wisata keluarga yang unik yang terdapat di Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Tempat wisata ini dikenal bagai Mekar Sari nya Kendal Jawa Tengah. Tempat Wisata ini rata Agrowisata Ngebruk Patean atau juga dikenal sambil nama Plantera Fruit Paradise. Seperti halnya di Mekar Sari, Pengunjung dari Agro Wisata Ngebruk Patean ini dapat berkeliling menggunakan kendaraan wisata yang telah disediakan serta melihat berbagai macam tanaman buah tropis yang ditanam di kebun buah ini. Pengunjung juga diperkenankan bakal memetik sebagian buah yang terdapat di kebun tersebut. Buah yang dibudidayakan di Agro Wisata Ngebruk Patean ada banyak, diantaranya rata Durian montong, lengkeng itoh, buah naga (Red Dragon) , Sirkaya Grand anona, Rambutan Binjai & Ropiah serta Jambu Citra. Agro Wisata Ngebruk Patean ini dikelola oleh PT. Cengkeh Zanzibar yang menyimpan yang diproduksi utama berupa cengkeh. Pada tahun 2000 PT. Cengkeh Zanzibar mengembangkan usahanya sambil membudidayakan sebagian buah tropis pilihan.
Kebun Buah Agro Wisata Ngebruk Patean di Kendal Jawa Tengah

Kebun Buah Agro Wisata Ngebruk Patean di Kendal Jawa Tengah


Lokasi Agro Wisata Ngebruk Patean


Agro Wisata Ngebruk Patean terletak di sebuah lahan seluas 234 hektar di Desa Sidokumpul Kecamatan Patean Kabupaten Kendal. Jika dilihat dari lokasinya sebenarnya lokasi dari Agro Wisata Ngebruk Patean ini ada d sebelah barat Kota Semarang.


Jam Buka Agro Wisata Ngebruk Patean


Sabtu-Minggu serta hari Besar: buka bakal umum pk 9.00 – 15.00
Senin-Jumat : wisata keliling kebun & resto buka bakal tamu konfirmasi minimal 25 org
Toko buah serta toko bibit buka setiap hari.


Paket wisata yang ditawarkan di Agro Wisata Ngebruk Patean


1. FRUIT TOUR
Paket Fruit tour rata Paket wisata tour keliling kebun Ngebruk sambil menggunakan kendaraan roda empat wisata yang sudah disediakan sambil jarak 4400 meter serta didampingi oleh seorang pemandu wisata. Peserta dapat turun di terminal tiap komoditas bakal menikmati suasana kebun buah serta berfoto di sana
2. FRUIT SAFARI
Paket Fruit Safari rata Paket wisata berupa tour jalan kaki keliling kebun Plantera Paradise sambil jarak kadar 1100 meter, didamping oleh seorang pemandu wisata. Di sela perjalanan keliling kebun buah, peserta dapat istirahat sejenak menikmati suasana perkebunan buah di pondok yang telah disediakan diantaranya Pondok Durian serta Pondok Lengkeng.
3. FRUIT PARADISE
Paket Fruit Paradise rata Paket wisata petik/panen buah sendiri. Paket ini diadakan sesuai jadwal panen Kebun Ngebruk jadi kagak setiap saat paket fruit paradise ini ada. Sistem paket paradise ini rata sambil membeli kupon buah yang hendak dipetik sesuai jadwal panen (plus tiket fruit tour ), sambil harga kupon sbb :
c. Paradise jagung manis (paket 10 tongkol + rebus/bakar) Rp 15.000,00
d. Paradise melon kinanthi (paket 1 butir) Rp 25.000,00
e. Paradise semangka (paket 1 butir) Rp 10.000,00
Info selengkapnya dapat menghubungi kontak dibawah ini :
Plantera Fruit Paradise:
Desa Sidokumpul
Alamat: Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal
Nomor Telepon (024) 70894716 / 19
Email : plantera.agro@yahoo.co.id
Facebook : Plantera Fruit Paradise
Baca Juga : 12 Tempat Wisata di Kabupaten Kendal yang Paling Menarik Source : tempatwisatadaerah.blogspot.com






Back To Top