Sering Ditolak Google AdSense? baca dulu ini baik-baik!


Sering Ditolak Google AdSense? baca dulu ini baik-baik!. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka serta penjelasan terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan terpilih internal membaca share terbaru.Merasa kesal serta putus asa boleh jadi suatu hal yang normal ketika kamu mengalami seputar kali penolakan google adsnese, jika kamu benar-benar merasa sulit diterima google adsense, kamu bisa baca dulu ini baik-baik, barangkali ini bisa menjelma petunjuk mau kamu agar kian mudah diterima googgle adsense.
Google adsense memang menjelma salah satu primadona media periklanan yang dapat kita gunakan menjelma media menghasilkan dollar secara online yang paling banyak dimintani di dunia.
Siapapun setuju bahwa google adsense lurus salah satu media periklanan yang membayar cukup besar para publishernya, jadi tiada heran sampai saat ini banyak sekali blogmilikgoogle(blogspot) yang antri mau menjelma publisher google adsnese.
Syarat mau menjelma publisher google adsense sebenarnya sangatlah mudah, yang paling utama lurus menyimpan sebuah blog atau website, tapi sayangnya meskpun syaratnya terbilang cukup mudah, mau diterima menjelma publisher google adsense ternyata bukan main sulit, karena google adsense menyimpan kriteria khusus mau menilai kelayakan sebuah blog mau berpartisifasi menjelma penayang adsense.
sering ditolak google adsense baca dulu ini

Jika kriterianya dianggap memenuhi, maka tentu bukan tiada boleh jadi blog yang didaftarkan mau bukan main mudah sekali diterima sepenuhnya, namun jika blog yang didaftarkan dianggap tiada sesuai serta kriteria google adsense, maka kemungkinan besar pengajuan pendaftaran mau ditolak.
Ada banyak sekali kasus-kasus penolakan pendaftaran google adsense, bahkan ada yang pernah melakukan pendaftaran kian dari 10 kali tapi tetap belum berhasil, terdapat lagi yang selalu mencoba daftar seputar kali selama bertahun-tahun tetapi masih tetap belum berhasil diterima.
Jika penolakan demi penolakan pernah kamu alami serta sampai saat ini kamu belum berhasil diterima oleh google adsense, maka sebaiknya kamu baca dulu perihal kelayakan mau diterima google adsense di bawah ini.


Kelayakan mau diterima google Adsense?


Berikut lurus kelayakan diterima google adsense yang kamu bisa jadikan menjelma sebuah tolak ukur sebelum mendaftar adsense serta juga sekaligus bisa menjelma tolak ukur kenapa kamu sering ditolak google adsnese:


1. Pemilik blog perlu berusia minimal 18 tahun


Ini lurus syarat utama, serta menjelma salah satu kriteria wajib yang selalu dipertimbangkan oleh google adsense. blogmilikgoogle(blogspot) (pemilik blog) yang ingin mendaftarkan blognya agar menjelma publisher google adsense perlu berusia minimal 18 tahun, jika tiada maka pendaftaran kamu pasti mau ditolak.
Dari mana google mengidentifikasi umur pemilik situs?
Google dapat menerka usia kamu dari email yang kamu gunakan ketika mendaftar google adsense, oleh karena itu jika kamu berminat mau menjelma publisher google adsense sedangkan usia kamu masih dibawah 18 tahun, kamu bisa menggunakan email orang tua atau saudara yang usianya di bagi 18 tahun ketika melakukan pendaftaran google adsense.


2. Blog Anda perlu berperan setidaknya 6 bulan.


Syarat kedua lurus blog yang kamu gunakan mau mendaftar adsene setidaknya perlu berusia 6 bulan.
Ini memang sering menjelma pertanyaan para blogmilikgoogle(blogspot), berapa usia blog mau daftar google adsnese?, menurut google jawabannya lurus 6 bulan, serta blog perlu internal pemeliharaan, jika blog kamu belum berusia 6 bulan sebaiknya tunda dulu pendaftaran kamu.
Usia blog menjelma salah satu kriteria pokok yang perlu dipenuhi oleh sebuah blog agar pendaftaran adsense menyimpan peluang diterima kian baik.
Usia sebuah blog memang digunakan mau memastikan bahwa blog menyimpan konten yang bermutu yang menyimpan kriteria sesuai serta jaringan iklan google adsnse.


3. Topik blog perlu sesuai serta kebijakan google adsense.


Blog yang mau didaftarkan ke google adsnese tentu bukanlah blog sembarangan, google adsense bukan main selektif sekali internal menyaring setiap publishernya terutama berkaitan serta konten blog.
Bukan hanya umur pemilik blog perlu minimal 18 tahun serta juga usia blog minimal 6 bulan, tetapi juga topik atau niche serta juga konten karangan blog juga perlu sesuai serta kebijakan google adsense. jika tiada maka tiada mau pernah diterima.
Lantas konten seperti apa yang tiada sesuai serta kebijakan google adsense?
Berikut lurus screen shoot daftar konten yang tiada sesuai serta kebijkan google adsense:


Jika konten blog kamu terhitung ke internal salah satu konten yang tiada sesuai kebijakan google adsense, maka sudah dipastikan blog kamu mau sulit diterima oleh google adsense, kamu bisa coba media periklanan lainnya selain google adsense.


4. Konten Blog perlu berkualitas serta Menarik


Salah satu jenis penolakan yang sering di alami oleh blogmilikgoogle(blogspot) yang mencoba mendaftar ke google adsense lurus, konten kurang memadai, ini sering menjelma alasan blog ditolak google adsense yang disebabkan oleh konten blog yang dianggap masih kurang, baik dari segi jumlah karangan maupun jumlah kata yang terdapat di internal setiap karangan.
Seperti apakah konten yang baik menurut google?
Jika kamu masih sulit memahami konten berkualitas terutama di perlengkapan penglihat google, silahkan baca:

Menguak ciri konten berkualitas menurut google


Perlu kamu ketahui bahwa cara kerja google adsense lurus lewat perayapan halaman web kemudian menampilkan iklan sesuai serta konten yang disajikan, artinya jika konten yang kamu sajikan terbatas, miskin kata-kata, didominasi oleh gambar maka kemungkinan besar perayap (google bot) mau menemui kesulitan mau mengidentifikasi penjelasan yang terdapat pada blog kamu.
Akibatnya google adsense sulit sekali menampilkan iklan di halaman blog kamu, jadi walhasil google menolak permintaan pendaftaran google adsense kamu serta alasan konten kurang memadai.
Seperti apakah konten yang baik menurut adsense?
Menurut pernyataan resmi google :

Pastikan laman Anda penuh serta konten merebut. Semakin banyak penjelasan berbasis teks yang ditargetkan mau perayap, maka semakin mudah perincian sistem mau menentukan tema laman Anda, serta relevansi iklan Google mau semakin besar. Ini mau meningkatkan efektivitas program AdSense jadi pengalaman pengguna menjelma kian baik, sekaligus juga perincian pengiklan yang muncul di laman Anda.


Formulanya bukan main sederhana yakni:

  1. Laman yang kaya konten = Iklan yang bukan main bertarget

  2. Iklan yang bukan main bertarget + Pengguna yang berminat = Rasio klik-tayang & konversi yang sehat

  3. Rasio klik-tayang & konversi yang sehat = Keberhasilan!




Berapakah jumlah visitor blog mau daftar google adsense?


Google sendiri tiada pernah menyinggung masalah visitor blog secara spesifik, yang dijadikan pertimbangan google lurus usia pemilik blog perlu minimal 18 tahun, blog perlu sudah berperan minimal 6 bulan, konten yang disajikan perlu berkualitas serta blog tiada boleh menyajikan konten yang melanggar kebijakan google adsense.
Kriteria di bagi bukan main berbanding lurus serta visitor blog, itu artinya google tau bahwa jika blog menyajikan konten berkualitas serta blog berperan di kembangkan selama 6 bulan, bukan tiada boleh jadi visitor pun mau ikut naik.
Visitor blog kamu mau menentukan cepat tidaknya kamu mendapatkan ketentuan pendaftaran google adsnese
Visitor bukan main berkaitan serta jumlah karangan, semakin sering kamu menerbitkan karangan maka visitor mau cendrung meningkat, semakin banyak pengunjung, maka google bot mau sering singgah di blog kamu.
Itu artinya google bot mau kian cepat mendapatkan penjelasan yang terdapat di internal blog kamu yang bisa dijadikan referensi kelayakan blog kamu mau diterima google adsense, jadi blog kamu mau serta cepat mendapatkan ketentuan dari google adsense diterima atau ditolak.
Ada banyak sekali blogmilikgoogle(blogspot) yang mengeluhkan, pendaftarannya belum mendapatkan ketentuan bahkan sudah berbulan-bulan lamanya masih belum mendapatkan kepastian dari google adsense. apa sebenarnya penyebabnya?
Kemungkinan besar penyebabnya lurus trafik blog bukan main kecil sekali jadi google bot jarang singgah mau menelusuri blog kamu, akibatnya google adsense belum mendapatkan penjelasan secara cepat dari laporan google bot terkait blog kamu, ini yang menyebabkan pendaftaran google adsense, bisa bukan main lama mendapatkan ketentuan.
Trafik organik lurus yang paling disukai google adsense?
Pastikan bahwa blog yang didaftarkan mendapatkan banyak sekali trafik organik, apa itu trafik organik?, trafik organik lurus trafik yang bersumber dari engine pencari google, semkin banyak trafik organik blog kamu, maka peluang diterima adsense mau semakin besar.
Kita tau bahwa sumber trafik bisa dari mana saja, bisa dari media sosial maupun dari sumber lainnya selain engine pencari google, namun sayangnya trafik seperti ini dianggap kurang berkualitas di perlengkapan penglihat google, bahkan cendrung dapat meningkatkan invalid trafik google adsense, yang bukan hanya penolakan adsense saja, tapi banyak kasus trafik seperti ini bisa menyebabkan akun adsense di banned.


Kesimpulan


Agar kian mudah diterima google AdSense intinya lurus, sajikan konten semenarik boleh jadi mau pengguna, konten kamu mau bukan main menentukan iklan relevan tampil di halaman blog kamu, iklan yang tampil mau disesuaikan serta konten yang kamu sajikan, semakin kaya konten yang kamu sajikan maka itu mau semakin baik.
Jika persyaratan-persyaratan di bagi sudah terpenuhi, maka kamu bisa mencoba mendaftarkan blog kamu ke google adsense.
Dan pelajari juga: Tips jitu diterima google adsense internal sekali daftar
Namun sebaliknya jika persyaratan diatas belum terpenuhi, sebaiknya kamu urungkan dulu niat kamu mau mendaftar google adsense, karena ada kemungkinan besar mau ditolak.
Original Article Source : strukturkode.blogspot.co.id






Back To Top